Trend Model Baju Lebaran 2015 Terbaru Tahun Ini

Model baju muslim terbaru yang bermotif dan bermodel modern untuk digunakan pada hari besar umat islam yakni pada waktu lebaran hari raya idul fitri, tentu banyak pilihan yang beragam, seperti busana muslim gamis, baju muslim batik, sampai model lain.

Disini ada beberapa gambar contoh model baju lebaran trend 2015 untuk semua kalangan, model baju lebaran keluarga, khusus pria, wanita, remaja, sampaikan anak, telah tersaji cukup lengkap. Maka dari itu jika anda sedang mencari desain model busana muslim untuk lebaran, sangat tepat jika berkunjung kesini.

Memang yang sudah menjadi tradisi masyarakat di tanah air di hari raya Idul Fitri tidak hanya berbagi ucapan lebaran, melainkan memakai pakaian baru atau baju muslim lebaran pun sudah menjadi kebiasaan.

Dan berikut inilah pilihan trend model baju lebaran 2015 terbaru tahun ini yang bisa anda pilih untuk dikenakan saat lebaran nanti.


Gambar Model Baju Lebaran Wanita
Model Modern Untuk Remaja
Model Blazer Anak Muda

Model Baju Lebaran Remaja


Model Baju Lebaran Wanita


Model Baju Lebaran Wanita


Model Baju Lebaran Wanita


Model Baju Lebaran Wanita


Model Baju Lebaran Wanita


Gambar Model Baju Lebaran Keluarga
 Baju Muslim Couple

Model Baju Lebaran Keluarga


Model Baju Lebaran Keluarga


Model Baju Lebaran Keluarga


Namun Mempersiapkan baju lebaran baru untuk menyambut datangnya hari raya Idul Fitri tidaklah diwajibkan, tetapi untuk menghormati hari special tersebut dengan pakaian terbaik yang kita punya. Yang paling utama kita sebagai umat islam alangkah baiknya berbusana yang sopan, apalagi wanita berpakaian sopan dan tertutup. Demikian contoh model baju lebaran terbaru tahun ini 2015.

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara menghilangkan jerawat dengan cepat tentu itu hal yang sangatlah di inginkan bagi semua orang, sebab mempunyai masalah pada wajah termasuk jerawat merupakan salah satu penyebab kurangnya rasa percaya diri. Penyakit yang satu ini juga memang cukup menjengkelkan, apalagi pada saat jerawat itu sudah hilang dan meninggalkan bekasnya, dimana bekas jerawat tidak bisa di hilangkan dalam waktu singkat  3 hari atau 7 hari ( 1 minggu ).

Oleh sebab itu untuk kalian yang sedang mengalami jerawat dan sedang mencari cara untuk menghilangkan jerawat tersebut, maka sangat tepat berkunjungi kesini. Karena kami akan memberikan solusi atau cara menghilangkan jerawat secara alami.

Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Cara cara dibawah ini yang akan kami berikan kepada anda berniat untuk membantu dalam menyembuhkan atau juga menghilangkan jerawat dengan mempercepat prosesnya. Dan berikut beberapa cara yang harus anda lakukan agar jerawat cepat hilang tanpa menggunakan obat obat berbahaya, karena cara yang tersaji di bawah ini dilakukan dengan bahan alami.

Tips Dan Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya
Semua orang pasti tahu lidah buaya, tanaman lidah buaya memang terkenal dengan banyak manfaatnya dan sudah di percaya untuk kecantikan serta kesehatan. Bahkan, jaman sekarang ini telah banyak industri-industri kecantikan yang memanfaatkan lidah buaya sebagai bahan bakunya. Cara yang tepat untuk menghilangkan jerawat pada diwajah anda dengan lidah buaya, anda hanya cukup mengelupas lidah buaya kemudian mengambil gelnya. Gunakan gel tersebut sebagai masker wajah anda, diamkan selama kurang lebih 10-15 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

Mengatasi jerawat dengan air jeruk nipis
Ternyata air jeruk nipis tidak hanya dipergunakan untuk perawatan mata dan untuk melembabkan kulit saja. Air jeruk nipis juga dapat anda gunakan sebagai bahan alami menghilangkan jerawat dan bekasnya. Caranya, potong menjadi beberapa bagian jeruk nipis, kemudian peras dan kumpulkan airnya. Sesudah itu oleskan air yang sudah terkumpul pada bagian yang terdapat jerawat dan termasuk bekasnya. Stelahnya diamkan selama kurang lebih 15 menit, yang terakhir bilas dengan menggunakan air bersih. Efek dari air jeruk nipis pada pengolesan pertama anda merasakan perih pada wajah anda, itu untuk menhilangkan rasa gatal serta bekas jerawat.

Ariel Noah - Profil Biodata Lengkap Foto Terbaru 2015

Ariel Noah atau nama aslinya yang sangat fenomenal adalah Nazril Irham yang dilahirkan dikota Pangkalan Bandung pada tanggal 16 September 1981 ini kalau dihitung berumur 33 tahun yaitu seorang musisi yang berkebangsaan indonesia merupakan sebuah vokalis dari grup band musik noah yang ternama di indonesia serta juga banyak digemari oleh para anak-anak remaja.

Nazril Irham lahir kedunia berkat dari pasangan Nazmul Irphan (Ayah) dan Darlina Darwis (Ibu) dan ia adalah merupakan anak terahir atau lebih akrab nya (bungsu) dari 3 bersaudara dan selain itu ayahnya yang asli dari suku melayu merupakan seorang pegawai dari perusahaan minyak pertamina sedangkan ibunya yang keturunan asli dari minangkabau adalah seorang ibu rumah tangga.

Ariel Noah

Ariel bersekolah di smpn 14 bandung dan kebiasaan nya pada saat itu bernyanyi di warung bu susi didekat sekolahnya dan ternyata membawa dampak perubahan dalam karier bermusiknya pada saat kelas satu smp, Ariel telah inten untuk bernyanyi dan ia langsung membuat grup musik yang dibri nama pepermint tapi sayangnya tidak bertahan lama sekali yaitu sekitar 7 bulan. Berikut inilah Profil Biodata Ariel Noah/Nazril Irham lengkap foto-foto terbaru.


Foto Foto Ariel Noah - Nazril Irham Terbaru

Ariel Noah


Ariel Noah


Ariel Noah


Ariel Noah


Biodata Lengkap Ariel Noah - NazrilIrham
  • Nama lahir : Nazril Irham
  • Nama lain : Ariel
  • Lahir     16 September 1981 (umur 33)
  • Bendera Indonesia Pangkalan Brandan, Sumatera Utara
  • Asal Bendera Indonesia Indonesia
  • Pekerjaan Musisi,Aktor,Model, Penulis Lagu
  • Tahun aktif : 2002 - sekarang
  • Dipengaruhi : Kahlil GibranKurt CobainNirvana
  • Pasangan : Sarah Amalia (cerai)
  • Anak : Allea Anata Irham
  • Orang tua : Nazmul Irphan (ayah) - Darlina Darwis (ibu)
  • Agama - Islam
  • Situs web : www.noah-site.com
  • Akun Twitter : @R_besar


Kata Kata Indah Ucapan Selamat Pagi Romantis

Ucapan selamat pagi merupakan kata kata yang akan mewakili perasaan cinta dan sayang di waktu pagi hari kepada kekasih anda, sebab kata ucapan selamat pagi tersebut salah satu ciri perhatian terhadap pasangannya. Selain itu juga dapat memberikan semangat pada waktu memulai aktifitas.

Jadi, bilamana ada seseorang yang spesial bagi kalian baik orang orang terdekatnya seperti sahabat, teman, mungkin termasuk pacar sendiri, gak ada salahnya jika memberikan perhatian khusus misalnya menyapa di pagi hari dengan sebuah kata kata ucapan selamat pagi romantis.

Ucapan Selamat Pagi Romantis

Untuk kata kata selamat pagi yang akan diberikan bisa kalian lihat sebagai salah satu contoh seperti berikut ini ada beberapa ucapan selamat pagi romantis.

Kata Kata Romantis Indah Selamat Pagi 
Ketika embun membasahi rumput,
burung-burung mulai bernyanyi.
Di saat itu bidadariku terbangun dari tempat tidurnya.
Selamat pagi bidadariku, semoga harimu indah.

Sambutlah pagi dgan senyuman,
Tataplah mentari dgan penuh harapan,
Gapailah cinta dgan lapangnya hati,
Smoga pagi ini kamu kan tersenyum dlm menyambut sang surya,
Good Morning..

Selamat paggi....
Awali pagimu degn secangkir rindu,
Seteguk kebahagiaan,
Sepiring cinta, dan
Sesuap kasih sayang..
Iringi langkahmu dgn sedikit senyuman,
dan penuhi hari"mu dengn kebaikan..

Ternyata minum kopi smbil merokok di pagi hari itu kurang nikmat
jika tanpa senyummu yang manis itu.

Pagi tidak dapat dulu hadir..
Tanpa melalui putaran malam..
Mentari terbit menukar rembulan..
Sinarnya yang hangat berikan motivasi serta harapan..
Tuk ucapkan Selamat Pagi utkmu sayang..
Love You,  Miss U, and Need You.

Butiran Embun pagi menetes 1 Demi satu..
Jatuh ke tanah melebur ke bumi..
Hangatnya Mentari pagi menyinari hati..
Mata terbuka dan SMS ku berkata..
Good Morning my sweety

Kasih sambutlah pagi ini dengan penuh keceriaan,
dan iringi dengan penuh semangat untuk menggapai,
cita-cita cinta kita berdua.,
Selamat pagi sweetyku…

Pagi yang indah merupakan,
Pagi dengan sinar mentari cerah,
Dengan secangkir kopi di tangan,
Dan dengan sms ini yang brtuliskan.
Selamat pagi kasih..

Tataplah mentari dgan penuh harapan,
Gapailah cinta dgan lapangnya hati,
Smoga pagi ini kamu kan tersenyum
dalm menyambut sang surya,
Good Morning..

Selamat paggi....
Awali pagimu degn secangkir rindu,
Seteguk kebahagiaan,
Sepiring cinta, dan
Sesuap kasih sayang..
Iringi langkahmu dgn sedikit senyuman,
dan penuhi hari"mu dengn kebaikan..

Ternyata minum kopi smbil merokok
di pagi hari itu
terasa kurang nikmat
jika tanpa senyummu yang manis itu.

Pagi tidak dapat dulu hadir..
Tanpa melalui putaran malam..
Mentari terbit menukar rembulan..
Sinarnya yang hangat berikan motivasi serta harapan..
Tuk ucapkan Selamat Pagi utkmu sayang..
Love You,  Miss U, and Need You.

Butiran Embun pagi menetes 1 Demi satu..
Jatuh ke tanah melebur ke bumi..
Hangatnya Mentari pagi menyinari hati..
Mata terbuka dan SMS ku berkata..
Good Morning my sweety


Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris

GOOD MORNING ! It’s a beautiful day in the neighborhood ! EVERYONE,
get out there and share your beautiful smile with the world.

Morning is not only sunrise
but a beautiful miracle of GOD
that defeats the darkness & spread light.
May everyday spread light in your whole life.Ameen.!
"Good Morning"

See outside the Window,
Sun rising for U,
Flowers smiling for U,
Birds Singing for U,
B'coz last night I told them to wish U,
G@@D Morning

Life is like a Book:Each day a new page wd adventures to experience,
lessons 2 learn and good deeds to replicate.
Have a COLORFUL PAGE today Good Morning………

I’m in love with my bed,
we’re perfect for each other!
But my alarm clock just doesn’t seem
to want us together!

Sending u 1000 smiles take 1 for now &Keep the remaining 999 under ur pillow,
Pick out 1 every morning coz I want 2 see u smiling always.
Good Morning.

Always welcome the new morning w/ a smile on ur face,
love in ur heart,
good thoughts in ur mind & u'll have a wonderful day.
Good morning...!

(G)od
(O)ffers us
(O)utstanding
(D)evotion to
(M)ake us
(O)bedient &
(R)eady for
(N)ew day to
(I)nitiate
(N)ew aim for the
(G)lory of life

Sweet Morning to a Sweet Person, who has passed Sweet Night to see Sweet Dreams & wants to pass the Sweet Day with Sweet Talks. Have a Sweet Day...

Kata Ucapan Sahur Lucu, Gokil, Dan Romantis

Ucapan sahur yang sudah tertulis dibawah ini mungkin dapat dijadikan sebagai contoh buat di kirimkan kepada tsahabat/teman anda atau mungkin untuk kekasih. Dan isi dari ucapan sahur ini bertujuan untuk memberikan sebuah ucapan selamat makan sahur serta juga memperingatkan bahwa sudah waktunya makan sahur, supaya tidak terlewatkan.

Karena disamping makan sahur itu memiliki nilai ibadah ( walaupun minum seteguk air ), ternyata ada manfaat yang sangatlah bagus bagi kesehatan kita, jadi janganlah anda melewatkannya.

Kata Kata Ucapan Selamat Sahur

Terkait perihal ucapan sahur berikut dapat anda pilih dalam berbagi versi yang anda sukai yang di antaranya adalah ucapan sahur lucu, gokil, romantis.


Sahur-sahur, yuk kita makan sahur, katanya mau puasa kok masih tidur aja,
ayo buruan kita siapkan untuk puasa dengan mulai makan sahur ya, met makan sahur aja

bermain layang-layang sambil berjemur
untuk kekasih tersayang cepetan makan sahur

Berpuasa melepas dosa menahan nafsu , menahan Goda
Makan sahur Janganlah lupa sebelum imsyak tiba menyapa

Elap iler sambil cuci muka,
jangan lupa makan sahur ya

Terdengar jelas di ujung timur suara takbir bertalu talu
Dengan ikhlas ku ucapkan met makan sahur untuk kamu yang selalu kurindu

Rujak timun lalap mengkudu, di siapkan di atas meja,
waktu sahur hampir tiba selamat makan sahur ya

dalam hening ada cinta dalam benak ada namamu
Untuk kamu yang ku cinta ayo sahur janganlah lesu

Inget..!! Kalo lagi puasa jangan GSM (Gampang Sekali Marah). Soalnya inti
dari puasa itu GPRS (Guna Pengendali Rasa Sabar). Met sahur ya...

Selamat pagi, ada pesan dari pak presiden, untuk yang masih tidur di segerakan sahur,
untuk yang baca pasti belum sahur ya

Bertegur sapa menjalin silaturahmi Berbagi ucapan bentuk perhatian
beribadahlah sebelum mati, ayolah sahur jangan dilewatkan,

Satu piring berdua, campur upil enak rasanya,
untuk yang mau berpuasa selamat makan suhur ya

Ku kirimkan senyum syukur lewat do'a yang tak terukur, semoga yang disana dah bangun tidur Sebelum waktu imsak menegur. Selamat Makan Sahur !

Sms gratis ngak ada guna kalau ngak buat ucapin
met makan sahur

Tok Tok Tok permisi bukan mau numpang makan, tetapi cuma mau ingetin waktunya
makan sahur ya, jangan sampai lupa, untuk yang baca selamat makan sahur yawh

Baju putih punya siapa, di jemur di atas keranda,
jangan lupa berpuasa mulailah dari makan suhurnya

Suasana Ramadhan sungguh indah karena berhiaskan cahaya ibadah, menerangi hati semakin cerah membuat kita tersenyum Alhamdulillah. Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Pemurah. Sebelum imsak menegur, Yuk Makan Sahur !

Pergi kesawah hendak berkebun sambil membawa ember ke sumur
Woii..Woiii cepetan bangun !!! Sudah masuk waktunya untuk sahur

mata yang paling indah hanya matamu, sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah, sinar yang paling indah dari matamu sampai kapanpun itulah yang terindah… met ma'em sahur ya..

Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta. Ungkapkan saja, biar semua menjadi nyata. met makan sahur ya…

Karna syukur aku berdo’a Semoga selalu sehat badan kita
Dan bisa menjalankan ibadah puasa Di bulan suci memetik banyak pahala
Selamat Makan Sahur… Cinta !

aktifkan PI-RING anda degan menu NASI PUTIH+SAYUR ASEM, raih LAUK seadanya.. ketik:LAPER kirim ke PERUT, (Rp 0). info:Hub,DAPUR. "Selamat Makan Sahurrr :D"

Jam segini enaknya SMS (Saatnya Makan Sahur).
Ayo banguuun..!! Kalo MMS (Mata Masih Sepet) lebih baik CM (Cuci Muka).
Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa).

Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta
atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku. met makan sahur ya

Ambil air pakai timba Air bening dari dalam sumur
Buat yang aku cinta disana Selamat makan sahur

Biarpun jauh dari keluarga, namun janganlah lupaBahwa dalam hati mereka ada senyum do'a-do'a
Untuk engkau yang disanaSelamat Makan Sahur ya Semoga puasa kita semua berlimpah pahala

Ada nasi ikan dan sayur tersedia diatas meja
Kuucapkan selamat makan sahur buat kamu yang tercinta

Seberapapun rezeki kita wajib bersyukur Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Kuasa
qu ucapkan selamat makan sahur Sebelum waktu imsak tiba

Telur dadar buat lauk makanKini sudah waktunya tuk makan
selamat makan sahur Buat engkau yang kurindukan

Ada beras ada kencur,Dihaluskan untuk bikin jamu,
Dengan ikhlas kuucapkan mat makan sahurUntuk engkau yang selalu kurindu

Ucapan Selamat SahurPergi ke pasar naik sepeda,
Di pasar membeli sayur-mayur,Untuk engakau yang disana .. Jangan Lupa Makan Sahur

Walaupun lauknya sederhana Namun nikmat tetap terasa
Karena ada aroma do'a Selamat Makan Sahur Dan Selamat Berpuasa

Nah selain ucapan selamat sahur di atas itu banyak versinya, namun juga bisa anda pilih misal berbentuk kata kata sahur serta pantun sahur, dan demikian kumpulan sms kata kata ucapan selamat makan sahur dari kami.

Kata Kata Bijak Lucu Gokil Banget Hari Ini

Kata bijak merupakan sebuah ungkapan yang banyak terkandung nasihat-nasihat dan terkadang isi dalam kata kata tersebut dapat menjadikan orang termotivasi. Namun bagaimana jadinya jika dengan kata kata bijaknya lucu? Untuk memahami lebih dalam lagi silahkan lanjutkan untuk membaca artikel terkait dengan kata kata bijak lucu dibawah ini!

Kata kata bijak lucu yang satu ini ialah serangkaian kata bijak yang terdengar sangat lucu bahkan bisa dikatakan gokil banget, karena kelucuannya mampu semua orang tertawa terbahak-bahak. Memang hampir setiap orang berganggapan kata bijak itu sebuah kalimat motivasi, namun kata bijak ini dijamin anda akan sangat terhibur.

Kata kata Bijak Lucu
Untuk mengurangi rasa penasarannya berikut kata kata bijak lucu gokil banget, yang mana banyak kata kata bijak singkat serta kata kata lucu ( kata bijak lucu singkat gokil banget ).


Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang,
manusia mati meninggalkan utang.

Berhentilah mencari seorang yang sempurna.
Cukup cari orang yg punya uang, mobil dan rumah.

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga.

Jangan biasakan dirimu tergantung pd orang lain,
apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang.

Masa depan tergantung pada impian kamu,
Maka pergilah tidur saja sekarang.

Jangan berhenti tuk melangkah,
apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam hari.

Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.

Pacaran itu harus seperti pelajaran kimia,
bukan cuma teori tapi ada praktek juga.

Uang tidak bisa membeli kebahagiaan,
tapi mempunyai uang akan lebih bahagia dari pada tidak punya

Pengalaman adalah guru terbaik,
tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.

Cintailah tetangga, memang rumput tetangga lebih hijau.

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan,
apalagi yang jelek.

Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan
jika kita tidak mengerjakannya

Dalam pantat yang sehat,
terdapat kentut yang kuat.

Hal utama dalam mencari calon suami adalah menemukan orang yang memiliki kepribadian.
Seperti Mobil pribadi dan rumah pribadi

Sahabat terbaik adalah uang,
karena dengan uang sahabat pun akan datang

Cantik itu relatif,
tergantung letak kamera dan intensitas cahaya

Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa,
maka sering-seringlah bermasalah.

Duit bukan hanya segala nya,
namun segala-segala perlu duit.

terkadang kita membutuhkan kesendirian
pada saat kita ingin buka puasa di siang hari.

Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda,
karena jelek itu keturunan.

Jangan menjadi orang yang serakah,
karena mereka yang serakah cepat ditangkap KPK.

Uang bukan segalanya.
Masih ada Mastercard dan Visa.

Tak perlu mengejar cinta yang telah pergi meninggalkanmu,
 cukup hubungi dukun.

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.
kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Hidup akan lebih bernilai jika sebagai pemecah masalah,
 tapi hidup akan lebih seru jika sebagai pembuat masalah.

Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah.
Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.

Nah itulah yang di contoh isi dari kata kata bijak lucu banget paling gokil, dan semoga setelah membacanya anda ceria dan terhibur di hari ini.

Jadwal Liga Champions 2015 Malam Hari Ini

Liga Champions ialah gelaran sepak bola dibenua eropa yang mempunyai tingkat tinggi di dunia. Dengan menyertakan klub atau tim unggulan dari setiap liga di eropa yang menempati urutan teratas tentunya sebuah kompetisi yang satu ini sangat menarik untuk dilihat, baik dari awal seperti dibabak Fase Grup, 16 besar, 8 besar, perempat final, semi final, apalagi di akhir pertandingan yakni final Liga Champions yang pasti lebih menarik.

Untuk menyaksikan semua pertandingannya secara langsung dapat disaksikan di tv SCTV dan Indosiar yang sekarang menjadi stasiun tv yang memilki hak siar yang sebelumnya disiarkan di RCTI yang biasa ditayangan malam hari/dini hari.

Dan secara resmi jadwal liga champions untuk musim 2014/15 telah di umumkan, bahwa kualifikasi pertama akan dimulai pada tanggal 2–3 Juli 2014. Sedangkan pada tanggal 9 Agustus 2014 merupakan babak pertandingan penentuan untuk mendapatkan tiket masuk ke fase grup.

 Jadwal Liga Champions

Jadwal Liga Champions Babak 8 Besar Liga Champions 2014-2015
Perempat Final (Quarter-finals)

LEG PERTAMA
Rabu, Tanggal 15 April 2015
  • 01:45 Atletico Madrid vs Real Madrid
  • 01:45 Juventus vs Monaco

Kamis, Tanggal 16 April 2015
  • 01:45 FC Porto vs Bayern Munich
  • 01:45 PSG vs Barcelona

LEG KEDUA
Rabu, Tanggal 22 April 2015
  • 01:45 Barcelona vs PSG
  • 01:45 Bayern Munich vs FC Porto

Kamis, Tanggal 23 April 2015
  • 01:45 Monaco vs Juventus
  • 01:45 Real Madrid vs Atletico Madrid


Jadwal Liga Champions Semi Finals
Semi-finals
  • 5-6 May 2015
  • 12-13 May 2015


Jadwal Final Liga Champions

Final
6 June 2015


Tidak hanya menyediakan jadwal pertandingan liga champions akan tetapi disamping itu kami juga menyertakan jadwal liga inggris dan jadwal bola lainnya.

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Paling Indah

Puisi Cinta rangkaian kata yang sangat indah yang mana setiap bait puisi tersebut sepenuhnya hampir di isi dengan kata kata cinta romantis begitu pula didalam-nya terdapat sangat banyak makna. Puisi cinta terlahir dari isi hati seseorang yang tak mampu untuk diungkapkan secara langsung, maka dituliskanlah sebuah puisi cinta sebagai gantinya.

Dan untuk menyampaikan perasaan cinta yang tertunda didalam hati seharusnya tidak perlu lagi dipendam lebih lama, mungkin solusinya bisa melalui sebuah Puisi sangat mudah untuk menuangkan semua rasa di dalam hati, rasa cinta, sayang, dan rindu kepada sang cinta sejati. Dengan memberikan puisi tentunya akan terlihat lebih romantis.

Sebagai contohnya bisa anda perhatikan dan menyimaknya berikut ini, karena disini sudah menyiapkan beberapa kumpulan puisi cinta paling romantis dan pada setiap bait puisi dibawah ini terdengar indah. Memang Puisi Cinta Romantis yang sedang banyak di cari oleh semua orang dan terutama anak remaja yang sedang jatuh cinta. 

Untuk itu saya akan memberikan puisi cinta yang sangat romantis, langsung kirimkan saja kepada seseorang yang anda cintai, baik itu keluarga, sahabat, ataupun pacar. 


 Puisi Cinta


"I LOVE U SAYANG"

Ternyata aku ga bisa tanpamu..
tapi aku juga tdk bisa bersamamu..
kamu begitu berharga bagiku..
aku tau kamu sangat menyayangiku..

Begitupun aku sebaliknya..
aku sangat menyayangimu..
aku tidak mau kamu terluka..
aku banyak alasan utk menjauh darimu yang tidak bisa aku jelaskan..

Air matamu begitu berharga..
jangan kau sia-siakan hanya untukku..
kamu boleh membenciku..
Tapi aku akan selalu menyayangimu..

Mungkin waktu akan menjawab semuanya..
tentang semua ini..
walau mungkin kita tidak ditakdirkan bersama..
tapi aku akan selalu dan selalu menyayangimu..

Kenanglah aku dalam hidupmu..
walau nanti dunia kita berbeda..
aku akan selalu dihatimu..
dan aku akan menunggumu..
jemput aku disini..

I Love U Sayang...

Kata itu yg selalu kau ucapkan setiap hari..
dan ingin selalu kudengar setiap hari..
bahagiaku adalah melihatmu bahagia..
sedihku adalah melihatmu sakit..



"Cinta Tak Harus Memilki" 

Sekian lama ku mencoba melupakan
Tapi bayangan dirimu semakin nyata
Menghampiri setiap hari-hariku

Ingin rasanya aku melupakanmu
Melupakan rupa indahmu
Menghapus namamu dalam hatiku
Tapi,,,
Semakin aku mencoba melupakan
Bayangan dirimu semakin nyata dalam hidupku
Namamu selalu terukir indah di hatiku

Manis senyummu membuatku semakin rindu
Rindu semua tentang kamu
Ingin rasanya aku memilikimu seutuhnya
Memiliki jiwa dan ragamu
Memiliki semua kasih sayangmu

Entah sampai kapan aku bisa bertahan
Berharap sesuatu yang tak pasti
Mengharapkan cinta yang abadi
Cinta yang tulus darihati
Tapi hanya impian semata

Oh Tuhan,,,
Jika memang dia jodohku,dekatkanlah
Tapi,,,jika dia bukan jodohku
Hilangkan dia dari fikiranku
Sia-sia rasanya aku mengharapkan dia
Dia yang tak pernah mencintaiku lagi
Ku hanya bisa menerima keadaan

Jika memang ini jalannya
Kan ku coba ikhlaskan semua
Walau mungkin bukan bersamaku
Asalkan dia bahagia
Aku akan terima

Aku sadari,,,
Cinta tak harus saling memiliki
Biarkan rasa ini kupendam dalam hati
Kan menjadi cinta abadi,,,